Si Pemilik Tas
Name: andin
Home: kotagede ngayogyakarta
tentangnya: siswi TELADAN (?!)
lihat isi tas
Tas-Tas Lama
kantung tas lain
-_-

sengaja di-blank-kan

tas-tas lain
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER

 

 

 
  Saturday, May 12, 2007  
 
 
di saat,
waktu itu, aku lagi jenuh2nya sekolah
waktu itu, aku lagi jenuh2nya organisasi
waktu itu, aku lagi jenuh2nya tertawa

pokoknya, habis liburan USEK 4 hari itu,,

aku menggila!

Jumat pagi, 04.00pm, at my room,

rasanya aku pingin teriak!!!!

"SUCK SCHOOLL!!!!"

Jumat pagi, at skul, tepat setelah nyampe skul.

turun dari kendaraan.
ambil kartu absensi yang dah busuk dari saku.
masukin absensi.
cih, mbosenin banget rutinitasku,
jalan menuju lobi.
berhenti sebentar di bawah plakat yang ada tulisan gede2 (sok pamer)

SMA NEGERI 1 BLA BLA BLA



ih, males banget,


jalan lagi.

dah masuk lobi.

tau, apa yang pertama kali kuliat?

papan lembek dari kertas-semi-plastik

kayak iklan2 sponsor suatu acara,

pengen ketawa.

apalgi ngeliat tulisannya.

SMA NEGERI 1 TELADAN YOGYAKARTA.


yeah,
senyum.


cuma itu tanggepanku.

tapi,

SINIS.
posted by andin @ 4:23 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home