Si Pemilik Tas
Name: andin
Home: kotagede ngayogyakarta
tentangnya: siswi TELADAN (?!)
lihat isi tas
Tas-Tas Lama
kantung tas lain
-_-

sengaja di-blank-kan

tas-tas lain
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER

 

 

 
  Saturday, April 28, 2007  
 
 
surat seorang 'miskin' kepada Tuhannya,,
Ya Tuhan, kali ini, aku bener2 lagi down-downnya, aku merasa nggak punya apa-apa, nggak punya siapa-siapa. Buat saling berbagi, buat saling bercerita.

Pada siapa aku bercerita tentang semua ini kalau bukan kepada-Mu?! Ya Tuhan.

Aku nggak punya orang yang menyayangiku! Padahal, aku memiliki orang yang kusayangi.
Aku nggak punya orang yang menganggapku teman! Padahal, aku menganggapnya teman.
Aku nggak punya orang tempat berbagi! Padahal, orang-orang punya.
Aku nggak punya temen.
Aku nggak punya sahabat (apalagi!).
Aku nggak punya kemampuan! Untuk sekedar ‘menunjukkan’ keberadaanku.
Aku nggak punya keindahan! Untuk sekedar ‘dilirik’ orang.
Aku nggak punya,
Ya, aku nggak punya.

Apa yang kupunya?!
Aku terlalu ‘bodoh’ untuk hal akademis. Skill tertentu juga nggak punya. Hal-hal spesial? Apalagi! Apa?! Apa?! Yang kupunya?! Nggak ada! Nothing!

Apa yang bisa kuberikan pada dunia?!
posted by andin @ 6:14 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home