Si Pemilik Tas
Name: andin
Home: kotagede ngayogyakarta
tentangnya: siswi TELADAN (?!)
lihat isi tas
Tas-Tas Lama
kantung tas lain
-_-

sengaja di-blank-kan

tas-tas lain
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER

 

 

 
  Monday, April 16, 2007  
 
 
sad,,
Sedih, sangat sedih,

ketika ada seorang, dua orang, tiga orang, bahkan banyak orang yang “menghakimiku”.
Apa salahku?
Ketika aku hanya menjadi (sedikit) lebih baik.
Sedikit. Sangat Sedikit.


Sedih, sangat sedih.

Ketika ada orang lain, yang ku tahu, yang tidak ku kenal, bahkan tidak ku tahu “menghakimiku”.
Apa salahku?
Ketika aku hanya menjadi (sedikit) lebih netral.
Sedikit. Sangat sedikit.


Sedih, sangat sedih.

Ketika aku tidak punya sekelompok, seorang, atau bahkan “jiwa” yang mau kubagi sedikit cerita.
Apa salahku?
Ketika aku hanya menjadi (sedikit) lebih tertutup.
Sedikit, sangat sedikit.


Sedih, sangat sedih.

Ketika aku mengingat tadi pagi, kemarin malam, atau bahkan tahun-tahun yang lalu.
Apa salahku?
Ketika aku mencoba (sedikit) mengingat mereka.
Sedikit, sangat sedikit.


Dan yang terperih,

aku hanya dapat membagi perih ini, melalui blog lirih ini.

Yang bahkan, tidak memiliki pembaca....

Labels: ,

posted by andin @ 2:11 AM  
1 Comments:
  • At April 17, 2007 at 6:10 PM, Blogger Unknown said…

    jangan sedih dunk...ak kan udah maen niy!!!

    ak saranin aja,,kalo mau ada yg baca,kamu ikutan forum buat blogger2 indonesia.kayak aku,ikutan di blogfam.com alias blogger family.walaupun jarang masuk ke situs itu paling nggak abis daftar trus perkenalin diri kamu di forum itu.trus sering2 juga maen ke blog2 yg laen.jgn lupa ninggalin comment atau pesan di shoutbox.itu saranku lho.walaupun ak juga jarang banget posting di blogku sendiri.tapi tulisan kamu bagus.jgn disia2in g dibaca.okeh????

    kan udah ak kasih saran.kasih ak doa donk biar ak sama ida langgeng.huekekekekek....

     
Post a Comment
<< Home