Si Pemilik Tas
Name: andin
Home: kotagede ngayogyakarta
tentangnya: siswi TELADAN (?!)
lihat isi tas
Tas-Tas Lama
kantung tas lain
-_-

sengaja di-blank-kan

tas-tas lain
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER

 

 

 
  Saturday, August 18, 2007  
 
 
shock aboud,,
shock!!!




abis!


aku pikir,, "temen baruku" tuh anak baek,, kayak yg aku kira setelah sebelumnya.


huff,,,


iya sih,,

dia baek....
dia SELATAN,,

tapi ternyata hanya sekedar baek,, nggak lebih,, dan nggak salah total dengan embel2 yang biasa ia bangga2kan.


aku pikir awalnya,, dia hanya mbanggain tuh embel2 cuma buwat gegayaan doank,,
dan aku pikir, justru dia adalah kutub selatan dari embel2 itu, kebalikannya,,,



emang sih,, dia nggak se-utara itu. tapi juga nggak se-selatan yang kubayangin.




apa itu karena aku terlalu berada jauh di khatulistiwa???
posted by andin @ 5:57 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home