Si Pemilik Tas
Name: andin
Home: kotagede ngayogyakarta
tentangnya: siswi TELADAN (?!)
lihat isi tas
Tas-Tas Lama
kantung tas lain
-_-

sengaja di-blank-kan

tas-tas lain
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER

 

 

 
  Tuesday, July 24, 2007  
 
 
menangisi diri,,
apa membenci diri sendiri itu bisa disebut wajar?

kalo kamu bilang enggak. ya udah, nggak usah ngelanjutin mbaca postingan tasku.
kalo kamu bilang iya. silahkan baca. silahkan enggak.




aku benci diriku.
(hari ini, saat aku ngepost tas ini)


buruk.
keadaanku begitu buruk dan mengenaskan.

berani-beraninya aku begitu sombong selama ini.
berani-beraninya aku meremehkan orang-orang.

pdahal, apa?

apa yang bisa disombongkan pada diriku?
hal apa yg ada pada diri orang2 yang bisa kuremehkan? sedangkan aku sendiri sudah mencapai tahap paling remeh.



hmm...

BIASA

sangat BIASA.

terlalu BIASA.




mungkin itu.


aku.


dari segi fisik, nilai hal yang bisa dibanggakan = ENOL BESAR.
skill dan kemampuan?? ENOL SANGAT BESAR.
moral?? hah, bahkan angka ENOL YANG TERLALU BESAR pun tidak mampu menggambarkan keadaan moral diriku.



terlalu buruk.

terlalu butuh orang lain untuk hidup.
terlalu banyak saran untuk berencana.
terlalu banyak pertimbangan untuk berbuat.
posted by andin @ 4:13 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home