Si Pemilik Tas
Name: andin
Home: kotagede ngayogyakarta
tentangnya: siswi TELADAN (?!)
lihat isi tas
Tas-Tas Lama
kantung tas lain
-_-

sengaja di-blank-kan

tas-tas lain
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER

 

 

 
  Thursday, July 12, 2007  
 
 
first DAY!!!
rute: rumah - tom silver - soerjan net - bonbin - rumah


yah, hari pertama yg mendebarkan.

karena bad news nya:

AKU NGGAK BISA NGE-STARTER MOTORNYA BAPAK!!!!!


JgleR!!!!

kacau!!!


akhirnya setelah sekitar 10 menit berkutat mencoba menstarter motornya bapak, akhirnya aku berhasil dengan cara: di-starter-in IBUK!

hwehehehe...

yg penting kan bisa nyala...

n_n



trus, di tengah perjalanan,

aku menyadari sesuatu: LAMPU MOTORNYA NGGAK NYALA!


padahal kan masih gelap, biasa deket rumahku tuh banyak bus2 lewat gitu deh, kan deket terminal. nanti kalo ketabrak gimana? nanti masuk koran dunk! mana nggak bawa SIM lag, aduh, ak deg2an bgt.

lalu terbersit ide: OIA, NYALAIN AJA LAMPUNYA!


aku tenang,


....


...


..

.


buutt...


CARA NYALAIN LAMPU MOTOR GIMANA YA?



-3-


lalu terbersit ide jenius kedua: COBA-COBA!!!
ya udah, tak pencetin gitu tombol2 yg aku enggak ngerti fungsinya.


butt....

kok tetep nggak ada yg nyala ya???


trus pikiranku tiba-tiba flashback ke keadaan kemaren malem, saat ibukku bilang: NANTI KALO ADA APA-APA KAN KAMU BISA MENCET KLAKSON.


cring!!!

ya udah, ku bel aja ibukku di depan.


aku ngeliat ibukku ngelirik lewat spion.
(nggak nyadar)

eh, malah nyebrang trus belok.


cepet2 aku ngikut. takut nggak bisa nyebrang.

pas mau nyebrang.

GREENNGGGGG!!!!!!!!


ada kendaraan lewat (entah apa)

aku berhenti.
siap2 nyebrang.
sambil terus mikir, nyalain lampu gimana sih?
di sebrang, ibukku dah berhenti nungguin aku.

......


mati.
motornya mati!!!

aku coba starter.
nggak bisa.
lagi.
sama aja.
lagi.
lagi.
lagi.
lagi.

aku teriak; BUK, MOTORNYA MATI!!

trus, ibukku yg kayake emang dah tahu, nyebrang lagi, nyetarterin.
pas itu deh, aku tanya cara nyalain lampu!
hwehehehe...

BANZAI!!!

berhasil.


lalu perjalanan selanjutnya enggak ada rintangan berarti.

kecuali pas muter di jalan gede menuju JEC, motornya "mlumpat" gara2 aku nge-gasnya "langsungan".
yah, di tengah jalan sih, tapi nggak papa. yg lagi lewat kebanyakan motor kok. enggak ada bus apa truk.

hwehehehe...




selamat sampe rumah.



thanks god!



NB: kata Ibukku, skornya: 65

yah, sesuai SKBM kan? ;p

pizz
posted by andin @ 3:30 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home