Si Pemilik Tas
Name: andin
Home: kotagede ngayogyakarta
tentangnya: siswi TELADAN (?!)
lihat isi tas
Tas-Tas Lama
kantung tas lain
-_-

sengaja di-blank-kan

tas-tas lain
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER

 

 

 
  Tuesday, June 26, 2007  
 
 
kronologis kejadian
nymmmmmm.........

aku punya SIM!!!!!

hwakakakakakakakk...


but, gezz wad??

aku BELOM BISA NAEK MOTOR!


kemaren, pas aku mau beli barang2 buwat PeTeBe (yg jujur wae ki, ngerepotin. hwekekekekek... ;p)

andin: pak, andin aja yang nyetir
bapak: bisa po?
andin: ya, nggak papa
bapak: ya wes

(keputusan yang salah sepertinya)

lalu beraksilah aku. kukerahkan semua skill berkendaraku.

gigi motor ku-ceklek-ceklek.
keluar dari halaman rumah.

(aman.....)

celingak-celinguk

nunggu sepi

mulai sepi


bapakku mulai bosen; udah ndin, ndang cepet!

ya udah, karena kata guru2 aku harus menuruti kata orang tua, ku gas deh tu motor jupiter punya mbakku.

GREEENNNNNNNNGGGGGGGG....


kejauhan,

mau belok,

eeeehhh,,,

dah mepet rumah tetangga seberang,

CIIIIIIIIIITTTTTTTTTTT.......


ngepot

(bapak mulai panik, mukul2 tanganku biar gasnya tak kecilin; ndin, gasnya-gasnya!!!)

andin: iya pak! tenang aja to,

(sambil tetep nge-gas)

CIITTTTTTTTTTTT...........


(motor oleng, nabrak2 taneman punyanya tetangga)


banting setir dari kiri ke kanan


CIIIIIIIIIIIIITTTTTTTTTTTTTT........

Hhhh........

BERHASIL NYEBRANG!!!!!!!!!!


hwakakakakkk

jalan belokan yang ditarget berhasil dicapai dengan selamat!

;p

but, ya itulah, perjuangannya berat.
posted by andin @ 5:31 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home