Si Pemilik Tas
Name: andin
Home: kotagede ngayogyakarta
tentangnya: siswi TELADAN (?!)
lihat isi tas
Tas-Tas Lama
kantung tas lain
-_-

sengaja di-blank-kan

tas-tas lain
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER

 

 

 
  Thursday, September 13, 2007  
 
 
stepping stone..
banyak banged hal yg bisa kupelajari kemaren,,

pas stepping stone.



yg katanya aku ngeremehin lah,
nyebelin lah,,
nggak bisa jaga mulut,,
bla bla bla



kata dimas,, aku emang nggak bisa jaga mulut.


makanya aku harus menutup mulutku.

kalo enggak bisa dijaga pake otak. ya pake hati. kalo enggak bisa lagi,, pake perasaan.





"seharusnya mulut bisa menjaga mulut"



tapi kemaren,, mulut2 itu tidak mau saling menjaga,, dan menyakiti mulut yang lain....



"karena itu aku selalu menjaga-Mu (lutku)"

(he3,, kenapa aku berharap kalimat itu terhenti pada kata Mu ya?" x)


mulut, mulut,,




kalok terlalu terjaga juga nggak baik kan??
xp



kasian sama hati dan perasaan yang ingin bicara tapi nggak punya media,,
posted by andin @ 7:03 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home